Politik

Gabungan sembilan Relawan ponorogo Rayakan kemengan Prabowo Gibran

Gabungan sembilan Relawan ponorogo Rayakan kemengan Prabowo Gibran

Ponorogo minggu26mei2024 Pojokkota.net-Kemenangan prabowo gibran di rayakan meriah oleh sembilan relawan yg tergabung dalam acara halal bihalal dan tasyakuran yang di adakan di gedung PGRI kab ponorogo.
acara tersebut dilaksanakan rabu malam 22/05 dengan menggelar potong tumpeng secara serentak dan di lanjutkan dengan live musik. Bagus kurnia selaku panitia penyelenggara menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yg tergabung dalam 9 relawan prabowo gibran. “terima kasih untuk rekan2 semuanya yg telah hadir dan membantu baik moril maupun materiil yg telah berhasil dan bisa terselenggaranya acara pada malam hari ini, semoga jerih payah dan kerja keras rekan2 relawan semuanya mendapatkan ridho dari Alloh swt dan balasan yg setimpal dan juga mohon maaf walaupun undangan hanya lewat digital”. ungkapnya.
Lebih lanjut ia menyebutkan telah berkumpul 9 relawan yg ikut merayakan tasyakuran kemenangan prabowo gibran di ponorogo. 9 relawan yg ikut hadir yaitu Relawan bolone mase,projo ponorogo,relawan indonesia maju, garuda merah, kakang prabu, bolo gibran, pandowo 5, pandowo ponorogo dan himpunan kerukunan tani indonesia ( HKTI ).
Sementara Agus setiaji yg akrab di panggil mas Agus Bimo Aji sebagai kordinator relawan ponorogo mengapresiasi usaha dan kerjs keras teman teman para relawan yang ikut serta memenangkan prabowo gibran Berangkat dari usaha dan kerja keras para relawan kususnya di ponorogo membuahkan hasil kemenangan 60 % Prabowo gibran menang di ponorogo dan sekaligus memenangkan prabowo gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik indonesia.
untuk itu dirinya ingin mengajak semua relawan bersama sama merayakan kemenangan prabowo gibran di ponorogo. “malam ini kita bersama sama merayakan kemenangan atas jerih payah dan usaha keras kita dalam memenangkan prabowo gibran”. jelasnya.
ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada semua relawan yang telah memberikan sumbangsih baik tenaga,pikiran ,waktu hingga akhirnya bisa berhasil untuk mengadakan acara ini dan bisa menghantarkan prabowo gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik indonesia.
Lebih lanjut dirinya mengajak ke semua relawan agar tetap solid,dan saling menjaga kekompakan, bersatu dan terus mengawal hingga terwujudnya pemerintahan yang maju Mari kerja sama yg bagus selama kita bangun tetap terjaga dan kita garus pertahankan agar supaya tetap bisa kompak dalam menjalankan sesuatu yang kita inginkan.
Pemilihan presiden dan wakil presiden sudah selesai saatnya kita bersatu kembali,mereka yg berbeda pilihan tetap menjadi saudara kita ,kita tepis perbedaan saatnya kita kembali bersama sama membangun negeri ini untuk menyambut indonedia Emas.pungkasnya

biro ponorogo( Tj)

Www.pojokkota.net

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button