Uncategorized

MWC NU BUNGKAL SUKSES GELAR SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN DHU’AFA

Ponorogo-Pojokkota.net-Sebanyak 100 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di kec Bungkal pada hari Selasa 16/7/ 24 mendapatkan santunan dari MWC NU Kec Bungkal,ponorogo jawa timur. Hal ini di gelar bersamaan dengan peringatan tahun baru islam 1446 H keluarga Besar MWC NU Kecamatan Bungkal,Kabupaten Ponorogo,Jawa Timur.

Acara yg berlangsung di LKSA Al Mubarak MWC NU Bungkal yg berada di desa Bungu Kecamatan Bungkal bersamaan dengan acara pengajian bersama Ustadz Agus KH yang juga Bendahara umum MUI Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut di hadiri Forkopimca Bungkal, Kepala Desa Bungu, Ketua MWC NU Kecamatan Bungkal beserta jajaran Banon NU.

Ketua MWC NU Kecamatan Bungkal Lukmanul Hadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang ahlan wasahlan bikhudhurikum dan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam menjalankan kegiatan NU di Kecamatan Bungkal yang sangat luar biasa ini.

“Persiapan hanya dalam waktu dua puluh hari sampai malam ini sudah terkumpul dana seratus juta Rupiah untuk kegiatan santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa NU – Care LAZIZNU MWC NU Kecamatan Bungkal”. tutur Lukmanul Hadi.

Sedangkan Camat Bungkal,Wasis juga mengapresiasi kegiatan yg di gelar Keluarga besar MWC NU Kec Bungkal. “yang pasti MWC NU Kec Bungkal sangat Luar biasa. Kami atas nama pemerintah setempat kususnya di kec Bungkal sangat berterima kasih mudah mudahan acara seperti ini bisa di pertahankan dan di lestarikan dan mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat” ungkap Wasis.

Lebih lanjut camat Bungkal Wasis menjelaskan adanya acara seperti ini MWC NU Kec Bungkal selalu bersinergi dengan pemerintah setempat kususnya di kec Bungkal terus di tingkatkan.

“pada malam hari ini kami sangat senang dan gembira bisa melihat langsung acara yang telah di gelar dan sangat meriah saya meyakini jika ini semua di terapkan secara sungguh sungguh niscaya akan mendapatkan apa yang kita cita citakan”. Pungkas Wasis.(dji)

 

Penulis Tudji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button