TNI & POLRI

SERTIJAB KAPOLRES NGANJUK

Nganjuk-Pojok.kota ,net .Pergantian jabatan Kapolres Nganjuk ,AKBP.Muhammad,S.H.,S.I.K,M.,SI Diganti Kapolres Baru AKBP,Siswantoro,S.I.K.,M.H Dari Polres Sampang Madura atau (Sertijab) Dengan Upacara kepolisian di sambut parade polisi dengan membawa kalung bunga untuk menyambut Kapolres baru pada hari Kamis tgl 18 Juli 2024 pagi sampai selesai Dilaksanakan Di halaman Polres kab.Nganjuk.

Saat memberi Sambutan Kapolres AKBP Muhammad,S.H.,S.I.K, M.S.I mengucapkan Selamat Bertugas Di kota Baru atau kota Angin kab.Nganjuk kepada AKBP Siswantoro semoga bisa adaptasi Bisa melanjutkan kegiatan yang selama kami tugaskan pada Jajaran Kepolisian SE kab Nganjuk.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kapolres Muhammad Sebelumnya Minta Maaf Yang sebesar besarnya yg selama ini kami atas nama pribadi melakukan Tugas di kab Nganjuk kurang puas atau melakukan kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja kami sekeluarga minta maaf yang sebesarnya kepada jajaran polres, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Selama Bertugas.

“Kami ucapkan terima kasih Kami Hanya Mendo’akan semoga Kapolres yang Baru AKBP Siswantoro Bisa melanjutkan program Yang terbaik”. Pungkasnya.

Kemudian AKBP Siswantoro Memohon kerjasama saling terkait untuk pembenahan Polres Nganjuk yang maju, aman dan kondusif Tutur mantan Kapolres Sampang Madura yang Baru jabat menjadi Kapolres Nganjuk yang baru.(tris)

 

Reporter Tris/ kotrik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button