Uncategorized

Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab Nganjuk

Nganjuk – pojokkota.net || Ita Triwibawati maju sebagai calon Bupati Nganjuk pada pilkada Tahun 2024 Dari Partai Nasdem, hal tersebut diungkapkan Ita setelah acara konsolidasi bersama kader dan relawan yang diadakan pada Selasa tanggal 6 Agustus 2024 dirumah pemenangannya.

Kepada awak media, Ita mengatakan bahwa dirinya maju di pilkada Nganjuk dengan niat ingin mengentaskan kemiskinan di kabupaten Nganjuk sebagai skala prioritas.

“Skala prioritas adalah ketika kita melihat data masyarakat nganjuk masih banyak yang hidup dalam kemiskinan, jadi kita berharap masyarakat Nganjuk bisa lebih sejahtera, ” tutur Istri mantan Bupati Nganjuk M. Taufiqurrahman ini.

Ita juga mengatakan bahwa ketika dirinya hadir di PSI beberapa waktu lalu telah menyampailan program-program yang dibawanya diantaranya adalah mengentaskan kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

” Pada saat ini kan kondisinya agak terpuruk sehingga kita mempunyai program-program lebih baik dari yang kemarin, ” imbuhnya.

Sementara itu ketua DPD NasDem Herry Widianto menyampaikan bahwa rekom dalam waktu dekat segera turun, pihaknya fokus pada perjuangan tidak memikirkan hal yang lain.

“Kita menata perjuangan terlebih dahulu, ini bukan seperti pemilu yang kemarin, tapi kita bergerak dari sudut pandang partai, ” ujarnya.(sut)

 

Penulis : Sutarni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button