Politik

Bunda Nanik Sumantri dan Suyatni Mendaftarkan diri Ke KPU Magetan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Magetan

Magetan-pojokkota.net || Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Nanik dan Suyatni mendaftarkan diri Ke KPU Magetan pada 28 Agustus 2024.

Pasangan Calon Nanik Suyatni datang ke kantor KPU Magetan untuk mendaftakan diri kurang lebih pukul 10.00 Wib. Pasangan calon datang dengan di iringi partai pengusung dan beberapa pendukungnya dan berangkat ke KPU Magetan dengan menaiki delman.

Nanik Sumantri Kang suyat di iringi pendukungnya

Dalam konferensi pers Nanik atau lebih di kenal Bunda Nanik Sumantri mengatakan target kita menang untuk memajukan pendidikan dan memajukan magetan menjadi lebih baik.

“Kami menargetkan menang suapaya kita bersama sama membangun dan memperbaiki magetan kita menjadi lebih baik lagi.” Ujar Nanik.

Partai pengusung Nanik suyatni dari koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golongan Karya (GOLKAR),Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA),Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Masih dalam konferensi pers suyatni selaku calon wakil bupati magetan mengatakan target kita jika terpilih kami akan memajukan pendidikan dan pertanian.

“Fokus kami ke depannya jika terpilih akan lebih fokus untuk memajukan pendidikan di magetan karena Bu Nanik berangkat dari pendidik, sedang untuk sektor pertanian saya yang sebagai petani juga akan memperjuangkan pertanian di magetan agar lebih maju lagi demi kesejahteraan para petani di magetan karena magetan adalah daerah pertanian. ” Ujar suyatni.

Lebih lanjut suyatni juga menyampaikan karena di magetan sudah di kenal dengan wisata di sarangan kami juga akan mengembangkan lagi sektor wisata untuk menarik wisatawan dari luar magetan.

“Kami akan mengembangkan wisata selain sarangan agar magetan lebih di kenal lagi di luar magetan terutama infrastruktur agar bisa menarik wisatawan dari luar magetan. ” Pungkas Suyatni. (Sal)

 

Penulis : Faisal Kurniawan

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button