Uncategorized

RSUD dr Sayidiman Datangksn Dokter Spesialis THT

Magetan.Pojokkota.net. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan kedatangan sosok dokter spesialis baru penambah pelayanan kesehatan untuk masyarakat Magetan. Ialah dr Khabiburrokhman, Dokter Spesialis Telingga, Hidung, Tenggorokan (THT) Bedah Kepala dan Leher yang didatangkan langsung dari lulusan kedokteran Universitas Airlangga (Unair).

Setelah Off selama 3 bulan lamanya karena kekosongan dokter spesialis, maka dengan kedatangan dokter muda tersebut pelayanan kesehatan THT di RSUD dr Sayidiman sudah siap dibuka kembali untuk masyarakat. “ Saya sebagai dokter tetap disini yang memulai pelayanan sejak tanggal 9 September lalu, “ ucap dr Khabiburrokhman, Kamis (26/9).

Untuk waktu pelayanan, masyarakat bisa langsung datang di jam 8 pagi sampai selesai pendaftaran dihari Senin – Jumat. Dengan pelayanan THT meliputi, kesehatan di bagian telingga, hidung, tenggorokan hingga bedah kepala dan leher. “ Bedah kepala leher bisa tumor tiroid, abses dibagikan rahang, leher itu juga busa dilayani di THT, “ imbuhnya.

Dijelaskan Dokter Spesialis, selama melakukan pelayanan kesehatan paling banyak menemukan kasus infeksi liang telingga yang diderita pasien. Penyebabnya karena sering mengkorek-korek telingga dengan alat berbahan besi, cottonbud hingga kayu sehingga menimbulkan lecet dan akhirnya infeksi. “ Kami juga bisa melayani pasien dengan BPJS dan umum, “ pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button