Uncategorized

Agung Budiarto Purna Tugas Berikan Yang Terbaik Untuk Dinsos Madiun

Madiun. Pojokkota.net. Agung Budiarto sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Sosial Kabupaten Madiun pada hari ini Senin (30/9/2024) resmi purna tugas.

Beliau telah mengabdikan diri di berbagai Instansi kabupaten Madiun ,tetapi yang paling berkesan di Dinas Sosial. Selama kepemimpinannya Agung Budiarto telah memberikan banyak kontribusi positif bagi masyarakat di Kabupaten Madiun.Ia ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program-program sosial selama kepemimpinannya.

Berbagai program sosial berhasil berjalan dengan baik, termasuk penyaluran bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT). Program-program tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Madiun. Program-program yang telah kami jalankan merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Harapan saya, Dinas Sosial terus melanjutkan tugas ini dengan lebih baik lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Dengan berakhir masa jabatannya, Agung Budiarto berharap Dinas Sosial Kabupaten Madiun tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya serta melanjutkan program program yang sudah ada.

“Melalui kepemimpinan baru dan dukungan seluruh rekan-rekan di dinas, semoga upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan,” harapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button