Uncategorized

GEBYAR MILAD KE 32 TAHUN SMA NEGERI 1 BANDARKEDUNGMULYO JOMBANG

GEBYAR MILAD KE 32 TAHUN SMA NEGERI 1 BANDARKEDUNGMULYO JOMBANG

rabu 8 mei 2024

Jombang.Pojokkota.net_Sma Negeri 1 BandarKedungmulyo telah melaksanakan kegiatan Gebyar Milad pada Rabu, 08 Mei 2024. Momentum tersebut merupakan hari yang paling bersejarah karena memperingati hari lahirnya Sma Negeri BandarKedungmulyo acara perayaan ulang tahun tersebut telah memasuki usia yang ke 32 tahun. Bukanlah usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan mencapai sebuah prestasi dalam bidang akademik maupun nonakademik. Telah banyak prestasi dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional yang ditoreh oleh siswa-siswi Sma Negeri 1 BandarKedungmulyo. Pada cara ulang tahun tersebut ada beragam hal yang dipetik salah satunya menjadi bukti bahwa sekolah kita mampu dan akan menampilkan yang lebih baik untuk menoreh prestasi pada tahun-tahun kedepannya.

Pelaksanaan acara tersebut dihadiri oleh anggota keluarga Besar guru-guru SMA Negeri BandarKedungmulyo. acara tersebut. Serangkaian acara telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menyambut hari ulang tahun Sma Negeri BandarKedungmulyo. Pada perayaan ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hari ada kegiatan perlomba’an Band yang di ikuti oleh para siswa siswi SMKN dan SMAN se kab Jombang.

Puncak acara hari Rabu, 8 Mei 2024 dimeriahkan dengan berkumpulnya seluruh siswa-siswi di Lapangan futsal sekolah untuk Untuk memeriahkan acara Ulangtahun sekolah ini. Semua anggota keluarga sekolah terlihat antusias menyambut hari lahirnya sekolah dengan melantunkan lagu yang berjudul “Selamat Ulang Tahun” oleh Jamrud.

Kegiatan tersebut diikuti dengan riang, mereka bersaing secara sportif dengan diwarnai keseruan, canda dan tawa. Rangkian lomba tersebut bertujuan untuk menyatukan kekompakan dan kebersamaan antar siswa satu dengan yang lain. Hal yang menjadi poin utama dengan melaksanakan kegiatan Gebyar Milad yang ke 32 Tahun. dapat menyatukan seluruh warga sekolah dan membangun kemajuan sekolah.

Rangkaian puncak acara yang terakhir yaitu dilakukannya pemotongan tumpeng . diwakilkan oleh Bapak Sudiono S’pd M’pd . Dengan

Kegiatan selanjutnya untuk ibu/ bapak guru maupun staf tata usaha melakukan tasyakuran dan makan hidangan bersama-sama yang sudah disiapkan di ruang guru. Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah Bapak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara, baik peserta didik, guru dan staf tata usaha yang telah membantu dengan pikiran, tenaga, materi maupun waktu atas terselenggaranya acara tersebut. Ada pula harapan dan panjatan doa untuk SMA 1 Bandarkedungmulyo semoga kedepannya menjadi sekolah yang semakin maju dan menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas.

Bersambung

(Lukman H)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button