Uncategorized

SMK Negeri 3 Blitar Gelar Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII

SMK Negeri 3 Blitar Gelar Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII

Blitar Selasa 15 Mei 2024

PojokKota.net-Kegiatan Purnawiyata merupakan kegiatan pelepasan peserta didik kelas XII setelah peserta didik menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun

Acara Purnawiyata dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2024 oleh SMK Negeri 3 Blitar yang bertempat di Aula sekolahan. Purnawiyata tersebut diikuti kurang lebih oleh 600 peserta didik beserta para wali murid.
Dalam sambutannya Bapak Drs.maryani,M.pd.i. selaku Kepala SMKNĀ  3 Blitar menyampaikan rasa bangganya karena berhasil mengantarkan peserta didik hingga akhir.

Pak Maryani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali murid yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam mendampingi anak-anak selama menjalani proses Pendidikan di SMK Negeri 3 Blitar. Bentuk sinergi dan kerjasama antara pihak sekolah dan wali murid membuahkan beberapa peserta didik diterima di beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta.
Pesan terakhir yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah adalah seluruh para alumnus harus berprestasi di perguruan tinggi yang dimasuki, menjadi lulusan terbaik, sehingga bisa membawa adik-adiknya diterima di perguruan tinggi tersebut. Selain prestasi, attitude harus terus dijaga.(Bersambung)

(By Lukman H)

(HTTPS://PojokKota.net)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button