Uncategorized

Pelantikan Kaur TU dan kaur Perencanaan Desa Durenan

MAGETAN,.Pojokkota.net. Pada pelaksanaan pelantikan dua orang yang lolos dalam penjaringan perangkat desa Durenan Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan Jawa Timur, pada 10 juni 2024 yang lalu, diharapkan mampu membawa desa Durenan ke arah yang lebih sempurna pada tata kelola pemerintahan sesuai tugas pokok dan fungsi perangkat yang baru.

Hal ini di sampaikan Puryono, Kepala Desa Durenan pada pertemuannya dengan detikindo24.com pada Rabu (12/6) dikantornya.

Di hadiri oleh Forkopimca Sidorejo, BPD, LPM, RT/RW dan segenap tamu undangan, giat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Urusan Tata Usaha serta Kepala Urusan Perencanaan yang dilaksanakan, merupakan pelantikan yang di adakan setelah melalui dua proses penjaringan yang pada giat penjaringan pertama seluruh peserta gagal memperoleh nilai yang diharapkan.

“Pada proses penjaringan ke dua yang dimulai pada 2 Mei kemarin, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan peserta telah mampu memberikan nilai yang sangat memuaskan” kata Kepala Desa Durenan pada pertemuannya dengan detikindo24.com pada Rabu (12/6) dikantornya.

Di ketahui bahwa pada proses penjaringan terdahulu, pihak peserta penjaringan tidak ada satupun yang memiliki nilai di atas ketentuan kelulusan ujian perangkat, sehingga dengan melalui kesepakatan pihak desa dan panitia menyatakan akan di adakan ujian ulang di tahun berikutnya.

“Tidak ada perubahan di struktur kepanitiaan penjaringan, semua proses juga telah berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku”. Katanya.

Sebagaimana di ketahui bahwa kedua peserta yang dilantik menduduki jabatan yang sebelumnya kosong, adalah Muhammad Jundulloh yang lahir pada 02 Februari 1994 sebagai Kaur Perencanaan dan Andhi Setiawan yang lahir pada 08 Okrober 1994, keduanya telah menempuh S1 pada pendidikan terakhirnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button