Uncategorized

Mojosemi Forest Park, Destinasi Wisata Yang Semakin Dilirik Wisatawan

Maagetan. Pojokkota. Berbagai inovasi serta terobosan pihak management Mojosemi forest park dalam menarik wisatawan, ternyata mampu membawa banyak dampak positif pada peningkatan jumlah wisatawan maupun tingkat kepuasan pengunjung yang diharapkan membawa mereka kembali lagi.

Hal tersebut, sebagaimana di ungkapkan Nanang, salah seorang pengelola Mojosemi forest park yang di temui pojokkota.net pada sabtu (29/6), di salah satu resto yang ada.

Menurutnya bahwa penambahan wahana menjadi salah satu langkah yang di ambil guna mendongkrak peningkatan wisatawan. Hal tersebut meliputi wahana berbayar maupun penambahan wahana gratis yang include dengan tiket masuk seperti wahana salju yang banyak di minati pengunjung.

Dari segi pelayanan, pihak management juga menggandeng pihak pihak agen atau biro perjalanan wisata dari berbagai daerah, dengan memberikan discount bagi biro biro perjalanan wisata yang merekomendasikan dan mengantar rombongan.

Selain itu event event menarik juga akan diagendakan dan digelar guna menarik minat wisatawan secara signifikan untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang Mojosemi Forest Park.

“Ke depan kita akan menggaet EO (Event organizer) dari luar daerah untuk mengadakan event, dan insya Allah sebentar lagi, nanti akan kita kasih bocorannya”. Kata nanang.

menggenjot segi pemasaran melalui berbagai media resmi mainstream maupun media sosial menurutnya juga sangat efektif guna menaikkan grafik kunjungan serta pengenalan lebih luas lagi kepada masyarakat terhadap wisata yang dikelola.

“Kami juga menggenjot profil melalui media maupun media sosial sebagai langkah yang perlu di ambil, yang mana akan banyak menjangkau secara lebih luas lagi di masyarakat”. Ungkapnya.

Sementara di wahana salju, beberapa orang pengunjung yang sempat di wawancarai, komentar para wisatawan lebih memberikan apresiasi positif atas kunjungan mereka di Mojosemi Forest Park.

“Saya beserta rombongan baru datang pertama kali ke sini, menurut saya tempat di sini sangat bagus dan nyaman untuk dikunjungi, istilahnya recommended lah untuk wisata dan menyegarkan otak” komentar Widodo, salah seorang pengunjung yang mengaku dari kota Sidoarjo.

Masih menurut Widodo bahwa dengan harga tiket masuk sebesar Rp.35.000 per orang bisa di bilang cukup terjangkau dan murah dengan segala fasilitas dan suguhan yang ada.

Perlu di akui juga bahwa dalam perjalanannya, Mojosemi Forest Park adalah salah satu tempat tujuan wisata alam dan edukasi yang saat ini mampu berkembang dan bersaing di bursa wisata yang ada, khususnya Kabupaten Magetan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button