PeristiwaUncategorized

SISWA- SISWI SMPN 1 BARON KEC.BARON KAB.NGANJUK Sebanyak 768 Melakukan kegiatan MPLS Tahun Ajaran Baru 2024-2025

Nganjuk-pojokkota.net. Dengan menghadapi Ajaran Baru th.2024-2025 Seluruh Indonesia Membudayakan Pengenalan Lingkungan Sekolah atau disebut MPLS( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Perdana yang di lakukan Siswa-siswi Baru Tujuannya mengharapkan Siswa-siswi Baru Bisa adaptasi Dilingkungan Sekolahan itu sendiri seperti punya etika,unggah -ungguh Teposeliro. serta beradaptasi dengan sarana prasarana kegiatan belajar,mengajar sesuai prosedur di sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Baron Bahrul Ulum Saat Wartawan Pojok.kota mewawancarai di kantor sekolahannya menyampaikan Dengan Melihat jadwal di laptopnya menerangkan bahwa sekolahan ini sejak hari Senin kemarin mensosialisasikan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolahan atau di sebut (MPLS).

“untuk kegiatan ini Kelas 7 yang diharuskan biar Siswa-siswi mempunyai tanggung jawab terhadap Lingkungan Sekolahan dan kehidupan sehari-hari”.ucapnya.

Kegiatan PBB Siswa SMP N 1 Baron

Sedangkan susunan kegiatan yang dilaksanakan kegiatan sekolah. Kelas.7 Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah/MPLS kegiatan Upacara Selama 3 hari di mulai hari Senin tanggal 15 sampai tanggal 17 juli 2024 sebanyak-+287 Siswa-siswi Sedangkan untuk kelas 8 yang ikut kegiatan-+232 Siswa-siswi untuk kelas 9 yang ikut kegiatan PBB 249 Siswa -siswi di pandu dari Koramil dan Polsek Setempat.

Tujuannya diadakan kegiatan MPLS sekolahan SMPN 1 Baron Nganjuk lebih Disiplin, santun, dan giat Belajar. Serta dapat bertanggung jawab demi masa depannya dan Berguna bagi nusa dan bangsa.

“ini viral- viralnya masalah Bullying (menyakiti orang lain) jadi saya berpesan kepada Bapak,Ibu yang mengajar di sekolahan ini supaya berhati-hati untuk memberi pelajaran pada anak didiknya atau siswa-siswinya jangan sampai ada bullying di lingkungan sekolah ini mengingat Medsos yang mudah di viralkan di jaman serba Digital ini”. Pungkas Kepala Sekolah.(Tris/kotrik)

 

Reporter (Tris/kotrik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button