Hukum & KriminalPemerintahan

Pemdes Dempelan Bangun Proyek Umkm di lapangan Desa baru seumur jagung bangunan sudah Hancur

Madiun-pojokkota.net. Hasil investigasi dari awak media Pojok Kota tanggal 02 Juli 2024 di lokasi lapangan Dempelan RT.19 RW.04 Desa Dempelan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur Di duga melakukan pelanggaran.

Menurut hasil wawancara dari beberapa warga yang tidak bersedia disebut namanya, proyek lapangan Dempelan dibangun proyek tetapi tidak bisa dimanfaatkan bagi warga masyarakat Desa Dempelan. Masih menurut hasil wawancara dari beberapa warga yang tidak bersedia disebut namanya, sangat disayangkan dan masyarakat mengeluh pembangunan proyek lapangan Dempelan menggunakan dana BKK Yang seharusnya digunakan pembangunan fisik yang lebih penting, justru untuk bangun proyek lapangan Dempelan tetapi tidak bisa bermanfaat dan berfungsi untuk warga masyarakat Desa Dempelan. 

Proyek yang Hancur

Pj Kades Dempelan dan perangkat desa termasuk Tpk desa dempelan saat di konfirmasi awak media di kantor desa menjelaskan bahwa proyek dana Bkk yang dilaksanakan di lapangan itu dibangun oleh pihak ke 3 dari kab.Nganjuk sebagai pelaksana dan sebelumnya tidak pernah di bicarakan dengan tpk desa dempelan, Sekdes maupun prangkat desa yang lain.

Dengan adanya proyek bkk yang berantakan kondisinya pemdes dempelan akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat untuk perbaikan proyek.(Bersambung)

 

Redaksi pojokkota www.pojokkota net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button