Pemerintahan

Bakesbangpol Ngopi Bareng Forkopimda Kabupaten Magetan

Magetan – pojokkota.net || Bakesbangkpol kabupaten magetan dalam rangka memberikan pendidikan politik untuk pemuda di kabupaten magetan mengadakan giat ngopi bareng bersama forkopimda kabupaten magetan pada 9 Agustus 2024 di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya PLH Bakesbangpol Yok Sujarwadi menyampaikan peran generasi muda sangat penting dalam menghadapi pilkada serentak yang segera kita laksanakan.

Yok Sujarwadi PLH Bakesbangpol

“Kalau kita mendengar kata generasi muda atau pemuda pasti di situ ada harapan, semangat pemuda adalah agen perubahan dan penerima tongkat estafet untuk pembangunan bangsa”. Ujar Yok.

Selanjutnya sambutan dari PJ Bupati magetan Hergunadi menyampaikan berkaitan dengan Demokrasi adalah suatu wacana untuk masyarakat dan seluruh rakyat untuk ikut menentukan pemimpinnya dan untuk menentukan arah pembangunan ke depannya.

Lebih lanjut Hergunadi berpesan kepada pemuda bagaimana dua puluh tahun ke depan bangsa ini agar memiliki harga tawar yang tinggi di mata bangsa lain.

“Kami berharap peran serta pemuda lebih aktif lagi dan memiliki rasa tanggung jawab yang lebih lagi untuk pembangunan dan pekembangan bangsa ini, Karena ini adalah kesempatan kita untuk menentukan dan memilih pemimpin yang baik dalam pemilihan bupati ataupun gubernur, jangan sampai salah dalam memilih pemimpin ke depannya “. Ujar hergunadi. (Sal)

 

Penulis : Faisal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button