Politik

Paslon Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa resmi mendaftarkan diri ke KPU Magetan

Magetan – pojokkota.net || Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Magetan Sujatno.SE, MM dan Ida Yuhana Ulfa.M.Pd resmi mendaftarkan diri Ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati magetan pada Selasa 27 Agustus 2024. Pasangan ini datang ke KPU di iringi oleh pendukung serta perwakilan dari partai yang mengusung pencalonannya.

Pasangan Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa datang di Kantor KPU Magetan sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum masuk ke kantor KPU paslon di sambut dengan kesenian reog dan hadroh sehingga pendaftaran ini menjadi sangat meriah.

Pasangan ini di usung oleh koalisi Partai besar yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan terakhir Partai Gelora.

Dalam Konferensi pers Sujatno menyampaikan bahwa Magetan tidak hanya jalan di tempat akan tetapi butuh akselerasi untuk memajukan Magetan. Jadi kami meminta dukungan dan Doa restu kepada Masyarakat Magetan dan mengucapkan Terima kasih kepada ketua partai pengusung yang sudah mendukung, berjuang bersama satu tekat satu hati dari rakyat untuk rakyat dan untuk kemajuan magetan tercinta.

“Menjadi yang pertama itu menunjukkan bahwa kami akan kerja satset dasdes tanpa menunda waktu untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Magetan,” ujar Sujatno.

Sujatno menambahkan, berpasangan dengan mbak Ida Yuhana merupakan kombinasi yang sempurna sebagai representasi dari kalangan nasionalis dan religius.

“Saya dari nasionalis dan Mbak Ida dari sisi religius adalah pasangan yang sempurna. Kami akan menghibahkan waktu, kerja, dan dana untuk mewujudkan Magetan yang lebih baik,” imbuhnya.

“Pilihlah pemimpin yang mengerti tentang magetan yang lahir di magetan besar di magetan dan menciptakan lapangan pekerjaan di magetan jadi mengerti setiap permasalahan yang ada hingga pojok magetan sehingga menjadi magetan Juara, ” Pungkasnya. (Sal)

 

Penulis : Faisal Kurniawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button