Uncategorized

Pasangan Maidi – Bagus Resmi DaftarKe KPU Kota Madiun

Kota Madiun.Pojokkota.net. Pasangan calon (paslon) Maidi-F Bagus Panuntun (Madiun) hari ini resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Madiun.bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota (Bacawali-Bacawawali) tersebut datang ke KPU Rabu (28/8/2024)

Tak main-main, pada penyerahan berkas pendaftaran kali ini Maidi dan Bagus diantar ratusan masyarakat dan juga 11 partai pengusung, mulai dari partai Demokrat, PSI, Nasdem, PKB, PKS, PAN, Prima, gelora, PBB, PPP, Gerindra.

Melihat dari dukungan masyarakat dan juga dukungan dari seluruh partai pengusung, Maidi dan Bagus optimis mendulang banyak dan suara dan menang pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun 2024 ini.

“Yang jelas target di dalam kompetitif itu harus menang. Doakan kita semua menang. Tadi juga sudah disampaikan jargonnya Madiun Maidi Panuntun, terbukti lanjutkan,” kata Maidi saat konferensi pers.

Maidi berharap, bersama Bagus Panuntun mendapat dukungan semua masyarakat Kota Madiun dan bisa terpilih kembali, sehingga bisa terus melanjutkan pembangunan Kota Madiun yang selama ini sudah sangat maju dibandingkan yang dulu.

“Kemajuan-kemajuan kota adalah untuk masyarakat Kota Madiun. Untuk membawa kesejahteraan ini menjadikan program terus ke depan. Ini terbukti lanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Madiun, Pita Anjar yang menerima berkas pendaftaran, secara langsung melakukan verifikasi bersama tim KPU yang diawasi oleh Bawaslu Kota Madiun.

“Dengan telah ditelitinya berkas-berkas pencalonan maupun data yang ada di silon semuanya sudah lengkap dan dinyatakan lolos,” terangnya.

Usai verifikasi berkas pendaftaran, pasang calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Madiun Maidi dan Bagus Panuntun akan melakukan tahapan selanjutnya, yakni tes kesehatan di Rumah Sakit Provinsi yang sudah ditunjuk oleh KPU Provinsi dan KPU Kota Madiun.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button