PemerintahanPeristiwaSosial & Budaya

Peringatan HUT RI Ke-79 Pemdes Kranggan Kec. Geger Kab. Madiun

Madiun -pojokkota.net || Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 pemdes kranggan mengadakan berbagai kegiatan yang puncak acaranya pada 1 september 2024.

Pada acara puncak Pemdes adakan karnaval nusantara “Kranggan Boemi Ronggo” Yang diadakan rutin setiap setahun sekali setiap peringatan HUT RI.

Pada tahun ini peringatan HUT RI ke 79 mengambil tema “dengan semangat gotong royong, kerukunan dan kebersamaan untuk bersama nyawiji mbangung deso”.

Karnaval warga kranggan

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Desa Kranggan Puguh Sugiono dan menunjuk Danang Pamungkas (kasi pelayanan dan kesejahteraan desa kranggan) sebagai ketua panitia mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga desa kranggan.

Lebih lanjut Puguh mengatakan bahwa karnaval ini banyak perwakilan dari Rt/Rw, siswa siswi SD dan MI yang berada di desa kranggan, dan TK / RA yang berada di desa kranggan.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menjadikan masyarakat desa kranggan semakin semangat membangun desa agar menjadi lebih baik”. Pungkas Puguh (heru)

 

 

Penulis redaksi www.pojokkota.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button